Artikel Terbaru :

9 Jan 2013

Gara-gara Gaul dengan PKS, Seorang Bapak Ganti Nama Anaknya


Tim DPD PKS Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, menemukan fenomena unik saat mereka melakukan kunjungan di  DPRa Gulurejo, Lendah.
Pada pertemuan tersebut, ada  seorang Koordinatur Dusun PKS (Kordus PKS) yang bercerita tentang masa lalu kehidupannya yang begitu gelap. Sebegitu gelapnya hingga  sewaktu dikaruniai putra, Ia beri nama VODKA DEDI.  Nama itu diberikan kepada  anaknya karena begitu cinta kepada  salah satu produk minuman keras. 
Beliau lanjut bercerita “Saya ikut dan bergaul dengan PKS baru dua tahun yang lalu. Selama bergaul dengan teman-teman PKS,  Saya merasa sedang  bergaul dengan orang yang baik-baik, sangat berbeda dengan partai-partai lain yang  sebelum ini saya ikuti”. 
“Rasa persaudaraan sangat terasa, kepedulian begitu tinggi, hanya saya sms untuk melayat di rumah salah satu simpatisan yang keluarganya meninggal ternyata juga hadir. Kenyataan  itulah yang kemudian merubah hidup saya mengikuti temen-temen  PKS.  Sekarang saya tidak lagi gampang marah, kalo dulu  saya orangnya gampang  plak plek (sering berkelahi -red), sekarang daripada ngeplak lebih baik dikeplak”
Beliau juga bercerita “sampai akhirnya saya memutuskan untuk mengganti nama anak saya yang sudah kelas 6 SD,  kebetulan juga berprestasi rangking dua di kelasnya, yang dulu saya beri nama VODKA, akhirnya saya ganti dengan nama  AHMAD.”
Beliau juga menceritakan jika anaknya tersebut rajin sholat di Masjid, “tiap kali mendengar suara azan, anak saya langsung ke Masjid”. 
Beliau memohon kepada para Ustadz untuk mendo’akan agar diri dan keluarganya senantiasa diberkahi oleh Allah Swt.

Sumber: http://www.pksbanguntapan.com/2013/01/gara-gara-gaul-dengan-pks-seorang-bapak.html

 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.