Empat Menit Menunggu, Si Nomor Opat Nyoblos


Hanya empat menit menunggu, Ahmad Heryawan masuk ke bilik suara. Dia menyalurkan hak pilihnya pada Pilgub Jabar 2013.
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Jabar. Politisi asal PKS ini melakukan pencoblosan di TPS 1 Babakan Ciamis (Pakuan).
Usia menyerahkan surat undangan pemilihan (C6), Heryawan lantas menunggu di kursi undangan. Dia mendapat nomor urut 75 oleh petugas TPS. Tak sampai empat menit, Heryawan lantas dipanggil petugas untuk mengambil surat suara. Usai mengambil surat suara, dia langsung menuju bilik pencoblosan. Setelah mencoblos, Heryawan lantas memasukan surat suara ke dalam kotak suara. Tak lupa, dia pun mennnadai jari keliking kirinya dengan tinta. “Saya menggunakan hak pilih saya sebagai warga negara,” ujar Heryawan usai pencoblosan.
Saat ditanya optimistis menang, Heryawan memilih rendah diri. Dia menyerahkan segalanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Mudah-mudahan Allah memberikan kemenangan kepada nomor empat,” bebernya. Heryawan juga mengaku tidak akan melakukan kunjungan ke TPS lainnya. Sebab, dirinya merupakan salah satu kandidat Cagub Jabar. “Enggak bolehlah, saya takut mempengaruhi pemilih,” pungkasnya. (ing/inilah)
Sumber: dakwatuna.com
Previous Post Next Post