Artikel Terbaru :

4 Feb 2013

Surat Untuk PKS: Kami Tetap Cinta


Goncangan dalam perjalanan adalah sesuatu yang biasa, apalagi kalau kita meniatkan diri ini menuju pada cita - cita besar kita melalui jalan politik yang sudah tentu kita menyadari jalan ini rintangannya lebih keras, lebih dahsyat.  Jika dibanding kita lewat ormas atau yang lainnya.
Apalagi performa kita cukup menarik dan cukup ekslusif jika dibandingkan dengan yang lain, dari lokomotifnya hingga gerbong- gerbongnya. Gerbong kita lengkap dari gerbong pendidikan, gerbong sosial dan banyak juga aktifitas kita di gerbong yang lain, dan yang cukup menarik lembaga politik kita sulit untuk diinfiltrasi oleh penyusup tidak seperti lembaga politik lain, ini karena sistem pengkaderan kita yg begitu ketat dan solid. Tidak jarang kaderpun kadang keluar dari gerbong karena tidak dapat mengikuti sistem kaderisasi kita, itulah kita, PKS.
Kita tampil beda dengan yang lain, performa kita cukup menarik perhatian meskipun media jarang memberitakan aktivitas kita.
Sesungguhnya lapisan masyarakat mengakui kualitas kita dari yang lain sehingga muncul rumor "Untuk menjatuhkan PKS itu mudah dibanding yg lain, kalau lembaga politik lain dijelekan dan dijebak belum tentu masyarakat terpengaruh kepercayaanya.  Tapi untuk PKS tidak perlu dijelekkan, asal dikesan sama dengan lembaga politik lain masyarakat sudah terpengaruh kepercayaannya".
Politik pembonsaian yg ditujukan kepada PKS tidak berhasil, PKS dikesankan partai malaikat sehingga yang masuk dan yang mendukung harus bersih. Hal ini membatasi pertumbuhan PKS, padahal manusia bisa salah dan ada jalan tobat untuk kembali, dan pertumbuhan ini sudah nampak, PKS semakin  membesar.
Apalagi Masinis kita saat ini lagi agresif utk menjadikan lembaga politik ini menjadi 3 besar. Beliau baru saja test case Safari Da'wah di kawasan Sumatra yang hasilnya luar biasa, antusiasme masyarakat dalam menyambut langsung kedatangan beliau, hal inilah yg menjadikan lembaga politik yang tidak suka melihat PKS besar menjadi Keder .
Apalagi sebelumnya ICW merilis daftar politisi korup yang di situ tidak ada satupun nama politisi PKS yg masuk dalam daftar itu dan informasi di atas disosialisasikan PKS ke masyarakat, bisa jadi lembaga politik yg tidak suka melihat PKS besar semakin gerah dan PKS menjadi ancaman sekaligus musuh maka merekapun ingin supaya PKS jatuh sama seperti mereka.
Dan tidak tanggung – tanggung, mereka menjadikan Presiden PKS Ust Luthfi Hasan Ishaq yang menjadi masinis PKS sebagai sasaran tembak, menurut mereka ini biang keroknya penggerak PKS, maka supaya PKS jatuh, dibuatlah opini supaya PKS sama seperti partai pada umumnya "PKS PODO WAE " bisa jadi isu daging impor adalah ulah mereka yang tidak suka melihat PKS besar.
Tebang pilih itu begitu telanjang oleh KPK, ada indikasi kuat korupsi seperti AU tidak jadi prioritas, Angelina sudah jadi tersangka tidak langsung ditahan, begitu jg yg lain, kasus Hambalang, dan Century yg aneh lagi baju tahanan KPK berwarna putih padahal putih identik denga kejujuran dan kebersihan.
Semoga masyarakat bisa lebih dewasa dalam melihat kasus ini. Dan semoga KPK lebih profesional dalam menangani kasus korupsi. Semoga kita naik kelas pada ujian ini apapun yang terjadi, semoga kita dikuatkan oleh Allah menjadi hambanya yang istiqomah ...
Hari ini, dan seterusnya, dan selamanya, kami tetap cinta PKS.
Karena perjalanan Kita masih panjang
Allahu Akbar
Kudus, 31 Januari 2013
Tri Mulyono [Humas DPD PKS Kudus], pksjateng.or.id

 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.