Artikel Terbaru :

14 Feb 2014

PKS Nekat Menang

Suhu politik yang makin memanas diiringi berbagai rintangan dan hambatan rupanya tak menggoyahkan tekad PKS untuk menang. Pada hari ahad 9 Februari lalu pengurus dan caleg PKS di Manokwari mengadakan LT3B di gedung Infokom Manokwari. Acara dibuka oleh ketua DPW PKS Papua Barat dan diisi dengan taujih, pemutaran video tentang caleg-caleg PKS dari seluruh dapil, dan peluncuran tagline “Nekat Menang” untuk menyongsong pertandingan akbar yang kurang dari 60 hari lagi akan dihadapi.

Dalam kesempatan ini, ustadz Sumaryan, S.Pd.I sebagai ketua DPD PKS Manokwari menyampaikan taujihnya untuk memompa semangat para kader, caleg, dan simpatisan yang hadir. Beliau berpesan kepada seluruh peserta acara agar selalu bekerja dan yakin untuk meraih kemenangan, bukan saja di dunia tapi lebih jauh lagi agar mendapat kemenangan di akhirat nanti. Ada tiga hal yang harus menjadi dasar bagi amal setiap kader untuk memperjuangkan kemenangan pada Pemilu nanti yaitu kebenaran, tidak berputus asa, dan selalu yakin. Tiap kader dan caleg harus memahami bahwa yang diusahakan pada hakikatnya adalah memperjuangkan kebenaran, memperjuangkan nilai-nilai kebaikan. Termasuk dalam kebenaran ini adalah berjuang meraih kemenangan agar bisa memaksimalkan upaya ishlah (perbaikan) di Manokwari, Papua Barat sebagai bagian dari Indonesia. PKS ingin agar keadilan dan kesejahteraan dapat dirasakan oleh semua warga negara Indonesia, termasuk penduduk Papua Barat karena ini adalah bagian dari Islam yang rahmatan lil ‘alamin. Tiap kader dan caleg tidak boleh berputus asa meskipun banyak fitnah yang disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak senang dan modal uang yang ada tidak sebanyak yang dimiliki oleh banyak caleg partai lain. Fitnah dan hambatan modal dapat diatasi dengan banyak cara  termasuk terus berbuat baik dan menjalin silaturahim. Terakhir, semua kader dan caleg PKS harus yakin bahwa siapa yang memperjuangkan kebenaran pasti akan ditolong oleh Allah Ta’ala. Keyakinan inilah yang akan mampu membangun semangat untuk terus menebar kebaikan, dengan izin Allah Ta’ala.
#Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani#
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.