Artikel Terbaru :

6 Jan 2015

Kemah PKS Manokwari: "Let's Begin the Journey"

Maruni, Manokwari - Tidak ingin ketinggalan dengan saudara-saudaranya di Sorong Raya, DPD PKS Kabupaten Manokwari turut menyelengarakan "Kemah PKS Manokwari" pada tanggal 3-4 Januari 2015 lalu. Kegiatan ini mengambil tema "Let's Begin the Journey" yang diikuti oleh 30 peserta dari kader dan simpatisan PKS di Kabupaten Manokwari dan sekitarnya.

Menurut Ketua Panitia, Ustad Edi Idris, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi sesama kader dan simpatisan agar lebih erat lagi. Selain itu momen ini dimanfaatkan untuk menyegarkan kembali kondisi fisik dan pikiran dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. "Alhamdulillah setelah hampir dua tahun vakum akhirnya kami dapat menyelenggarakan kegiatan kemah PKS. Aktivitas ini berbeda dengan mukhoyam karena lebih mengedepankan aspek "fun" dan rileks," ujarnya.

Kegiatan hari pertama diisi dengan games ringan dan pentas kreasi dan seni serta dilanjut dengan tahajjud berjamaah. Di hari kedua seluruh peserta dan panitia terlibat pada aktivitas olah raga dan outbond. Kemah ini ditutup dengan longmarch sejauh enam kilometer menuju kantor DPW PKS Papua Barat.

Menurut Ketua DPD kegiatan ini berupa pemanasan sebelum kegiatan mukhoyyam yang sebenarnya. "Dalam waktu dekat DPD PKS Kabupaten Manokwari akan mengagendakan mukhoyam yang ditujukan bagi seluruh kader dan tentu lebih berat daripada kegiatan ini," ujar Ustad Sumaryan. (FS)





 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.