Artikel Terbaru :

31 Jul 2015

Reses Periode Ke Dua Tahun 2015, Aleg PKS Papua Barat Serap Aspirasi dan Buka Bersama di Distrik Masni





Manokwari - Bertempat di Kampung Sumber Boga, Distrik Masni, Aleg PKS DPR Papua Barat Mugiyono S.Hut kembali melakukan kunjungan kerja di masa resesnya yang kedua. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu 15 Juli 2015 serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama.


Dalam sambutannya Mugiyono S.Hut mengucapkan rasa syukurnya dapat hadir dan bertatap muka dengan warga sekitar untuk semakin mempererat tali silaturahim.  "Pada kesempatan reses periode ke II Tahun 2015 ini pula saya secara resmi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada warga kampung dimana pada waktu Pemilu Tahun 2014 kemarin mempercayakan hak pilihnya kepada saya dan PKS. Saya yakin bahwa warga kampung disini adalah termasuk katagori pemilih cerdas yang tidak menggadaikan hak pilihnya dengan kesenangan sesaat. Dalam artian tidak mau dibayar oleh pihak-pihak tertentu baik itu berupa uang ataupaun materi lainnya yang akan merusak nilai-nilai Demokrasi itu sendiri," jelasnya.
 
Zainal Abidin salah seorang warga mengungkapkan kebanggaannya atas kehadiran Aleg PKS ini. Karena kegiatan reses ini merupakan yang pertama dilakukan di kampung tersebut. "Sepertinya ini merupakan Reses anggota dewan yang pertama kali yang yang dilakukan di kampung kami, sebelumnya belum ada satupun anggota dewan yang melakukannya hal tersebut dan tentunya kami sebagai warga sangat bangga dan berterimakasih ke Bapak Mugiyono yang telah secara resmi menyapa dan memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan aspirasinya merupakan warga setempat," terangnya.


 
Acara ini dihadiri kurang lebih 100 orang warga setempat yang terdiri dari tokoh Masyarakat, karang taruna dan tokoh wanita. Aleg PKS menyempatkan diri menyerahkan bantuan berupa dana hibah kepada Karang Taruna dan panitia pembangunan mesjid. Kemudian diakhiri dengan doa dan Buka Bersama. (May)



 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.