Artikel Terbaru :

3 Des 2015

Pasangan BAYU Optimis Menang, Lantik Sudah

Manokwari - Satu minggu menjelang Pilkada Kabupaten Manokwari, pasangan BAYU (Bastian Salabai-Yusak Kambuaya) melakukan kampanye terbuka di dua titik yaitu lapangan SP4 Prafi dan Lapangan Borarsi Manokwari pada tanggal 2 Desember 2015. Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan pendukung dan simpatisan BAYU dari berbagai lapisan masyarakat. Sebut saja mulai dari tukang ojek, supir angkot, mama-mama Papua penjual sayur, karyawan swasta hingga pengusaha.



Selaku pasangan petahana, BAYU optimis memenangkan Pilkada sekaligus meraih suara terbanyak. Hal ini disampaikan oleh Bastian Salabai langsung kepada masyarakat. "BAYU memberi bukti bukan hanya janji. Selama saya menjabat Manokwari selalu aman. Tidak ada gangguan keamanan yang mengganggu keharmonisan kehidupan kita," ujarnya. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pembangunan dan aktivitas ekonomi berjalan sangat baik selama ia berkuasa. "Perekonomian kita berjalan sangat baik. Coba kita lihat adanya pabrik semen yang saat ini sedang dibangun lalu jalan-jalan di kampung juga dibangun. Kemudian Bandara Rendani ditingkatkan pelayanannya, bantuan traktor untuk para petani di kampung transmigran. Tidak ada alasan untuk tidak memilih BAYU," tandasnya sambil mengacungkan angka empat.

Ustad Mugiyono, Ketua DPW PKS Papua Barat, sekaligus juru kampanye daerah menyampaikan kepada massa untuk tidak berpaling ke pasangan lain. "Pilihlah calon bupati yang sudah teruji. Yang selama ini bekerja bersama rakyat dan berjuang bersama rakyat. Partai PKS bersama koalisi Partai Demokrat dan Gerindra siap mendukung BAYU meraih kemenangan. Oleh karena itu ajak keluarga pada tanggal 9 Desember untuk memilih nomor urut empat" jelasnya.



   
Hadir pada kampanye ini Bapak Michael Wattimena aleg DPR RI dari Partai Demokrat, segenap pengurus partai dari koalisi Partai Demokrat, Gerindra dan PKS. Serta hiburan dari artis-artis lokal Papua seperti Grup Band "Manokwari Rumah Kita". Di akhir acara seluruh peserta secara bersama-sama  meneriakkan yel yel "BAYU pasti menang, lantik sudah". (Feb)
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.