Artikel Terbaru :

7 Mar 2016

Bupati Bernabus Buka Rakorda PKS Teluk Wondama





WASIOR - Dalam rangka mengkonsolidasikan hasil Rakorwil PKS Papua Barat, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Teluk Wondama mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) pada tanggal 6 dan 7 Maret 2016 di Hotel Aitumeieri Inn Raisei, Wasior. Kegiatan ini mengangkat tema "Terus Berkarya dan Melayani untuk Rakyat Wondama yang Sejahtera" yang di hadiri oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Teluk wondama, Ketua DPW PKS Papua Barat beserta segenap pengurus DPW, beberapa pimpinan partai tingkat kabupaten dan puluhan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Ketua DPW, Mugiyono S.Hut, mengatakan bahwa kehadiran PKS di Teluk Wondama utk memajukan daerah ini maka kami mengharapkan partisipasi dan masukan masyarakat utk mewujudkan keinginan tersebut. "Sebagai partai pengusung bupati terpilih kami memiliki komitmen bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk membangun Teluk Wondama 5 tahun kedepan," tambahnya.

Istimewanya adalah acara ini dibuka oleh Bupati terpilih Drs. Bernabus Alkhatib Imburi, MA yang pada pemilihan Kepala Daerah bulan Desember lalu diusung oleh PKS. Teluk Wondama juga penyumbang jumlah aleg PKS terbanyak di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten dengan dua kursi dibanding kabupaten/kota lain di Papua Barat. Yaitu Bapak Anthony dan Bapak La Ode Amirudin.

Dalam acara Pembukaan Rakorda ini juga sekaligus dilakukan pelantikan Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Teluk Wondama periode 2015-2020. (adhi)
















 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.