Artikel Terbaru :

20 Apr 2016

Sambut Hari Kartini, BPKK DPD PKS Manokwari gelar pelatihan “Melek MedSos”






Manokwari - Menilik pentingnya peran perempuan dalam menghadapi era modern seperti sekarang ini, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Manokwari menggelar pelatihan “Cerdas Menggunakan Media Sosial” yang diperuntukkan bagi kader dan simpatisan perempuan. Diadakan pada minggu 17 April 2016, pelatihan ini diikuti oleh 30 orang yang terdiri dari berbagai kalangan mulai dari ibu – ibu hingga mahasiswi.

“Pelatihan ini sejalan dengan salah satu fungsi BPKK yaitu melakukan Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan. Diharapkan para kader perempuan nantinya dapat menjadi kader yang paham serta up to date dengan keadaan sosial tidak hanya yang ada sekelilingnya namun juga secara global” kata Siti Kholifah, S.Sos selaku Ketua BPKK DPW PKS Papua Barat dalam sambutannya membuka kegiatan tersebut.


Ketua BPKK DPD PKS Manokwari Siti Mutmainnah, S.P yang ditemui disela – sela acara menyebutkan perempuan memiliki peran penting dalam pembinaan keluarga, lingkungan, bahkan sampai pada tingkatan negara. Karenanya melalui pelatihan ini BPKK ingin memberikan bekal bagi perempuan untuk dapat mengembangkan pengetahuan dibidang tekhnologi khususnya mengenai internet dan media sosial. “Kader kita yang tersebar di berbagai lini seperti pendidikan, bisnis atau yang lainnya diharapkan dapat menjadi pelopor terbentuknya budaya cerdas menggunakan media sosial” tambahnya. (aml/syf)




 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.