Artikel Terbaru :

11 Apr 2017

PKS Manokwari Turun Distrik Adakan Rakorda


Masni - Menindaklanjuti pertemuan Rakorwil PKS Papua Barat pada dua minggu lalu di Oransbari, DPD PKS Manokwari langsung bergerak dengan menggelar rangkaian Rakorda di tingkat distrik. Sama halnya dengan Rakorwil, konsep Rakorda Manokwari kali ini lebih ditekankan pada pertemuan langsung dengan pengurus-pengurus DPC dan DPRa di akar rumput. Selain dapat menyerap aspirasi langsung metode ini dinilai efisien mengumpulkan seluruh pengurus DPC-DPRa karena halangan faktor geografis.  

Demikian disampaikan oleh Ketua DPD PKS Manokwari, Masrawi Ariyanto, dalam sambutan pembukanya di Distrik Masni pada hari minggu 9 April 2017. "Melalui pertemuan Rakorda seperti ini kami berharap setiap pengurus DPC dan DPRa tidak sungkan menyampaikan uneg-unegnya kepada kami untuk perbaikan ke depan sekaligus harapannya untuk pemenangan 2019," ujarnya. 

Kegiatan Rakorda dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPD PKS Manokwari, Sekretaris Umum, Ketua Bidang Olahraga, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga serta segenap pengurus DPC Masni dan DPRa. 

Pada kesempatan ini pengurus DPD menyampaikan beberapa program unggulan diantaranya adalah Training Orientasi Partai (TOP) yang ditujukan kepada masyarakat umum yang ingin mengenal PKS lebih dekat. “Kita harapkan setiap distrik mengadakan TOP paling tidak satu kali setahun. Sehingga masyarakat akan semakin mantap mendukung kami dalam menghadapi Pileg 2019. Selain itu kita akan menertibkan pendataan kader dan relawan dengan menerbitkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS” terang Masrawi.

Salah satu pengurus DPC Masni, Nurdin, mengungkapkan kesiapannya mendukung program-program tersebut. Selama ini PKS senantiasa mendapatkan simpati masyarakat karena kepeduliannya. Seperti mengadakan pengobatan massal dan sumbangan alat-alat olah raga. “Insha Allah pada pemilu legislatif nanti kami akan berusaha maksimal mendekati masyarakat. Kami percaya bahwa PKS adalah partai yang peduli dengan para petani dan pedagang yang ada di sini,” tegas Nurdin. 

Di akhir acara disepakati rencana kerja yang akan dilakukan dalam jangka pendek. Rombongan DPD kemudian melanjutkan perjalanan ke Distrik Warmare untuk melakukan kegiatan Rakorda yang sama. Beberapa distrik lain akan menyusul dalam waktu dekat seperti Sidey, Prafi, Tanah Rubuh, Manokwari Selatan, Manokwari Barat, Manokwari Utara dan Manokwari Timur. (Feb)



 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.