Artikel Terbaru :

6 Jul 2019

PKS Papua Barat Raih Penghargaan Humas dengan Terobosan Terbaik

Bandung - Bidang Humas (Hubungan Masyarakat) DPW PKS Papua Barat kembali mendapatkan penghargaan dari DPP PKS pada acara PR Summit Kehumasan pada hari Jum'at, 5 Juli 2019 di Kota Bandung. Pada acara yang mengumpulkan segenap pengurus Bidang Humas se-Indonesia itu, PKS Papua Barat diganjar award sebagai Humas yang paling melakukan terobosan di tengah kesulitan sepanjang tahun 2018-2019.

Penghargaan diterima oleh Sekretaris Bidang Humas PKS Papua Barat, Ngesti Wihayuningtyas, mewakili Ketua Bidang Humas yang tidak dapat hadir. Sementara itu beberapa DPW lainnya seperti Kalimantan Timur, Riau, Jambi, Jawa Tengah dan Jawa Timur juga memperoleh penghargaan. 

Kepala Biro Monitoring dan Evaluasi, Detti Febrina, mengungkapkan bahwa meskipun produktivitas konten kreatif Papua Barat masih kalah daripada DPW yang lain, namun secara konsistensi dan kegigihan PKS Papua Barat layak diapresiasi karena menginspirasi kader yang lain. Ia berharap prestasi ini dapat memicu PKS Papua Barat meningkatkan produktivitasnya sekaligus mendorong DPW-DPW lain untuk senantiasa memberikan yang terbaik.

Dalam kesempatan ini Ketua DPP PKS Bidang Humas, Ibu Ledia Hanifa, menyerahkan langsung penghargaan kepada seluruh perwakilan DPW. PR Summit kali ini mengusung tema Towards Public Relation 4.0 dan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 5 hingga 7 Juli 2019.(feb) 




 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.