Artikel Terbaru :

6 Agu 2019

Dua Aleg Terpilih PKS Provinsi Papua Barat Tanda tangani Pakta Integritas



Jakarta, (05/08) - Dua caleg terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Papua Barat, Mugiyono, S.Hut dan Syaiful Maliki Arief, M.Si, telah menandatangani pakta integritas bersama seluruh caleg terpilih lainnya di Jakarta kemarin. Dengan ditandatanganinya pakta integritas ini, dua caleg terpilih periode 2019-2024 harus siap merealisasikan seluruh janji kampanye pemilu.

"Dengan pakta integritas kami meminta mereka untuk berkomitmen memperjuangkan janji-janji partai dan janji individu kepada rakyat," terang Mustafa Kamal, sekjen DPP PKS dalam pembekalan Caleg terpilih DPR RI dan DPRD Provinsi di Jakarta, Senin (05/08/2019).
Mustafa Kamal juga berharap caleg terpilih PKS tidak meninggalkan suara rakyat dan menjadikan PKS sebagai media pendengar dan pemberi solusi untuk permasalahan rakyat.

Senada dengan arahan dari Mustafa, Syaiful Maliki Arief menyatakan siap memperjuangkan seluruh janji kampanye dan menyuarakan aspirasi masyarakat Papua Barat.

"Dengan pakta integritas ini, menjadi satu komitmen awal bagi caleg terpilih untuk siap memperjuangkan seluruh janji kampanye dan menyiapkan diri untuk berjuang menjadi penyalur aspirasi masyarakat Papua Barat," tandasnya saat dihubungi melalui pesan Whatsapp. (Ay)
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.