Artikel Terbaru :

14 Agu 2019

Dua Kader Terbaik PKS melenggang ke Kursi Dewan Provinsi Papua Barat


Manokwari -- Dua kader terbaik PKS Papua Barat, Mugiyono, S. Hut., dan Syaiful Maliki Arief, M.Si, berhasil melenggang ke kursi dewan Provinsi Papua Barat. Keputusan ini disampaikan pada rapat pleno penetapan jumlah kursi dan caleg terpilih provinsi Papua Barat yang dilaksanakan di kantor KPU Provinsi Papua Barat, Selasa 13/8/2019.

Dihubungi via telepon, Mugiyono, S. Hut, selaku Caleg terpilih dari PKS menyampaikan bahwa hasil yang ditetapkan oleh KPU hari ini tidak mengalami perubahan. PKS tetap mendapatkan 2 kursi untuk Dapil 1 (Kabupaten Manokwari, Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak) dan Dapil 2(Kota Sorong) sebagaimana hasil pleno di Hotel Aston beberapa waktu yang lalu.
"Setelah rapat pleno penetapan jumlah kursi dan Caleg terpilih, suara PKS tidak mengalami perubahan. PKS masih mendapatkan dua kursi untuk provinsi. Hal ini disebabkan putusan di MK menyatakan menolak gugatan parpol lain," paparnya.

Pada akhir pleno juga disampaikan kepada seluruh aleg yang telah ditetapkan untuk segera melengkapi berkas dan persyaratan administratif guna persiapan pelantikan. "Tadi juga diingatkan oleh komisioner KPU, bahwa seluruh caleg terpilih harus segera melengkapi berkas dan persyaratan administratif sebelum pelantikan," lanjutnya.

Menindaklanjuti penetapan ini PKS siap dengan mewujudkan kerja nyata di masyarakat. Apalagi belum lama DPP PKS  telah melaksanakan pembekalan kepada seluruh legislator di tingkatan DPR RI dan DPRD Provinsi.  

"PKS telah melaksanakan pembekalan untuk seluruh legislator di tingkat DPR RI dan DPRD Provinsi. Sehingga  dengan adanya pembekalan tersebut, PKS siap bekerja ke depannya untuk Indonesia Lebih Baik," tutup Mugiyono. (Ay)
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.