Artikel Terbaru :

1 Nov 2019

AnimoTinggi, Delapan Bakal Cabup Daftarkan diri Ke PKS Sorsel



Teminabuan - Animo yang tinggi dari para kandidat untuk melenggang pada Pilkada 2020 membuat sekretariat pendaftaran Bakal Cabup-Cawabup PKS Sorong Selatan memperpanjang waktu pengembalian formulir pendaftaran. Sebagaimana diungkapkan Sekretaris DPD PKS Sorong Selatan, Dahlan Sabolla, bahwa sebenarnya seluruh kandidat telah mengambil formulir paling akhir tanggal 24 Oktober lalu. Namun karena membutuhkan waktu untuk melengkapi persyaratan hingga akhirnya PKS memberi tenggang waktu hingga tanggal 30 Oktober untuk dikembalikan.

"Pengembalian formulir sesuai kesepakatan bersama kami batasi hingga 30 Oktober. Di luar dugaan kami ternyata pendaftar Bakal Cabup dan Cawabup akhirnya membengkak. Bahkan menjelang malam hari saat pendaftaran akan kami tutup, masih ada beberapa kandidat yang datang," terangnya.

Berikut nama-nama Cakal Cabup-Cawabup yang telah diverifikasi oleh tim penjaringan PKS Sorong Selatan:

Bakal Calon Bupati:
1. Yunus Saflembolo
2. Samsuddin Anggiluli
3. Lutsen H. Krenak
4. Jusache Hosio
5. Alfons Sesa
6. Pieter Kondjol
7. Sofia Maipauw
8. Marthinus Salamuk

Bakal Calon Wakil Bupati:
1. Madun P. Narwawan
2. Michel Momot
3. Lukman Kasop
4. Anthon Sagrim
5. Yonathan Salambaw
6. Alfons Sesa

Selanjutnya DPD PKS Sorong Selatan akan melaporkan hasil pendaftaran ini kepada pengurus tingkat wilayah dan pusat. Untuk diputuskan kandidat manakah yang paling tepat mendapatkan dukungan dari PKS pada Pilkada 2020. (feb)  

  

 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.