Artikel Terbaru :

10 Des 2019

Aleg PKS Pimpin Unsur Pimpinan dan Fraksi di DPRD Pegaf

Yehezkiel Towansiba dan Robi Saiba

Anggi - Dua anggota legislatif PKS telah terpilih sebagai unsur pimpinan dewan dan fraksi di DPRD Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat. Mereka adalah Yehezkiel Towansiba yang telah ditetapkan sebagai Wakil Ketua I saat pelantikan DPRD pada tangga 29 Oktober lalu dan Robi Saiba yang belum lama ini ditunjuk sebagai Ketua Fraksi Pegaf Sejahtera.

Ketua PKS Kabupaten Pegunungan Arfak, Arifin Aska, mengungkapkan kebanggaannya atas penetapan tersebut dan siap mengawal amanah yang diberikan. "Bapak Yehezkiel Towansiba merupakan salah satu aleg dengan suara terbanyak pada Pemilu lalu sehingga saya kira beliau pantas berada di posisi itu. Lalu Bapak Robi Saiba terpilih menjadi ketua fraksi gabungan Pegaf Sejahtera yang terdiri dari PKS, PAN, Partai Garuda dan Perindo," ungkapnya.

  
Saat dikonfirmasi bagaimana program kerja kedua aleg tersebut Arifin menjawab bahwa saat ini keduanya masih sibuk dalam pembahasan anggaran tahun 2020 dan 2021. Sehingga paska dilantik keduanya belum banyak melakukan aktivitas dewan di tengah masyarakat. Namun ia optimis di tahun 2020 PKS bersama para aleg akan rajin turun untuk mendengarkan aspirasi. (feb)


   
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.