Artikel Terbaru :

27 Jan 2020

Pernikahan Anda Perlu di-Check Up? Yuk Datang di Acara Ini!


Manokwari - Bagi pasangan yang sudah lama menikah tiba-tiba muncul pertanyaan seperti ini. "Berapa Usia Pernikahan Kita Saat Ini?" "Yakin cinta suami-istri saat ini akan membawa hidup sesurga Bersama pasangan?"

Nah, itu artinya Anda perlu hadir di acara Seminar Ketahanan Keluarga  bertemakan Kubawa Cintaku Hingga ke Surga yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 2 Februari 2020 di Hotel Fujita, Manokwari. Narasumber pada acara ini adalah konselor pernikahan dan keluarga, Muhammad Iqbal Ph.D. Beliau merupakan penggagas dan pendiri Rumah Konseling, dan saat ini menjabat sebagai Dekan Fakultas Psikologi Universitas Mercubuana Jakarta serta Ketua Asosiasi Psikologi Islam (API) DKI Jakarta.

Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kabupaten Manokwari, Rina Maryati mengungkapkan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai upaya memperkuat peran suami-istri memupuk cintanya dalam berumah tangga sehingga memiliki visi yang sama menuju surga. "Kami cukup prihatin dengan angka perceraian yang cukup tinggi akhir-akhir ini. Terutama yang dipicu oleh aspek ekonomi, lingkungan dan sosial. Oleh karenanya kehadiran pakar konselor pernikahan di acara ini insha Allah dapat mencerahkan kembali semangat suami-istri untuk bersama-sama menjadi penghuni surga," jelasnya.

Muhammad Iqbal Ph.D sendiri bukanlah sosok asing di dunia psikologi. Beberapa tahun lalu lembaganya, Rumah Konseling, sempat menjadi buah bibir saat menawarkan  layanan gratis kepada pelaku LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) untuk sembuh. Ia kerap mengisi seminar keluarga baik di dalam maupun luar negeri yang dipadati peserta. Saat di Taiwan ia pernah memberikan materi "Retaknya Rumah tangga, karena Media Sosial”. Materi ini ia sampaikan sebagai reaksi atas maraknya rumah tangga yang hancur akibat perilaku suami-istri melebihi batas di jejaring sosial.

Berminat ikut acara ini? Silahkan mendaftar dengan hubungi panita di nomor WA: 0811-4850-493 atau klik link berikut https://bit.ly/2uj1Dl6 . Biaya pendaftaran Rp 50,000 untuk satu orang dan Rp 80,000 untuk sepasang suami-istri. Biaya sudah termasuk seminar kit dan makan siang. (feb) 


  

   

 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.