Artikel Terbaru :

16 Feb 2020

Aleg PKS Kota Sorong Terima Kepulangan Mahasiswa Indonesia dari Wuhan


Sorong-- Ketua Komisi I DPRD Kota Sorong, Muhammad Taslim, mewakili masyarakat Kota Sorong menerima kepulangan sejumlah mahasiswa Indonesia dari Wuhan Cina, pagi ini Minggu (16/02) di Bandara DEO, Kota Sorong. Anggota legislatif dari PKS ini turut bergembira karena akhirnya mereka dapat kembali ke kota tempat mereka berasal.

Turut hadir pada acara ini adalah Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat ( Otto Parorongan) dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Sorong ( Hermanus Kalasuat). Muhammad Taslim secara resmi menerima mahasiswa yang telah menjalani proses observasi selama dua pekan di Natuna untuk kembali ke Kota Sorong. Delapan mahasiswa ini selanjutnya akan kembali berkumpul dengan keluarga masing-masing. .

Informasi yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat menyatakan bahwa seluruh mahasiswa tersebut dinyatakan bebas dari virus mematikan (Virus Corona, red). Mereka telah melewati masa observasi selama dua pekan dengan standar penanganan merujuk pada WHO, hingga akhirnya dinyatakan aman untuk bisa kembali ke Sorong. (Ay)



Sumber foto: Muhammad Taslim




 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.