BPKK PKS Sorong Kembali Salurkan Bantuan Banjir, Kasmawaty: Terimakasih Para Donatur



Sorong-- Banjir yang kembali menggenangi wilayah Kota Sorong, membuat BPKK PKS Kota Sorong kembali bergerak menyalurkan bantuan berupa nasi bungkus kepada beberapa warga. Pada hari Sabtu, 25 Juli 2020.

Bantuan nasi bungkus yang diperoleh dari para donatur dibagikan di Panti Asuhan Istianah dan beberapa warga di Kompleks Pepabri Malanu. 

Kasmawaty, Ketua BPKK PKS Kota Sorong, mengatakan bahwa jumlah bantuan masih terbatas, namun ia berharap dapat memberikan manfaat untuk warga.
"Bantuannya masih terbatas, baru 50 bungkus. Tapi kami tetap bersyukur donatur masih berkenan menitipkan kepada PKS. Semoga bermanfaat," terangnya.

Meski harus menerjang banjir dengan motor, Kasmawaty dan tim berhasil sampai di lokasi.
"Kami tadi harus lewati banjir setinggi lutut, bahkan lebih. Alhamdulillah motor tidak macet," ucapnya sambil tersenyum

Aksi berbagi ini merupakan aksi sosial yang sebelumnya telah dilakukan DPD PKS Kota Sorong pada aksi tanggap bencana banjir Kota Sorong.

Dihubungi tim media, Kabid Humas DPD PKS Kota Sorong menyampaikan bahwa program aksi peduli ini merupakan program kemanusiaan yang rutin dilakukan. 
"Aksi peduli ini adalah program rutin yang sifatnya insidentil dan jadi fokus PKS. Tidak hanya bantuan logistik, namun beberapa teman Tim Kepanduan juga bergerak memberikan bantuan evakuasi maupun pascabencana," papar Ngesti.

Ia pun menambahkan, bahwa aksi peduli akan terus dilakukan oleh struktur maupun kader-kader PKS Kota Sorong.
"Kami akan terus bergerak, baik secara struktural ataupun kader secara personal," pungkasnya. [Ay]


Previous Post Next Post