MAWAR Siap Dimenangkan PKS Mansel


Pasangan Markus Waran (putih) dan Wempi Rengkung (busana adat hitam) 
saat diantar ke KPUD Mansel

Ransiki - Pengurus DPD PKS Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) siap memenangkan pasangan MAWAR (Markus Waran-Wempi Rengkung) dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang. Sebagaimana informasi yang diberikan oleh Wahyudi, Ketua DPD PKS Mansel, bahwa PKS dan MAWAR telah melakukan pendekatan cukup lama sehingga akhirnya sepakat untuk bekerjasama.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa pasangan ini berpeluang meraup suara terbanyak dibandingkan pasangan lainnya. "Studi yang dilakukan oleh tim independen membuktikan bahwa Markus Waran selaku putra daerah asli Manokwari Selatan berpeluang menang. Oleh karenanya tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung," ujarnya. Selain itu rekomendasi juga diberikan aleg PKS DPRD Mansel yaitu Wenand Ainusi, selaku salah satu kepala suku setempat, untuk mendukung sepenuhnya pasangan MAWAR. 


Aleg PKS, Wenand Ainusi (baju putih) bersama iring-iringan konvoi menuju KPD Mansel 

Pasangan MAWAR diusung oleh empat partai koalisi antara lain PDI-P, PKS, Partai Gerindra dan Nasional Demokrat. Pasangan ini telah melakukan pendaftaran ke KPUD setempat pada akhir Juli lalu. (Feb)  
Previous Post Next Post