PKS Tambrauw Bagikan Paket Sembako



Tambrauw – PKS Kabupaten Tambrauw membagikan puluha Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19.

Bertempat Di halaman Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tambrauw berkesempatan hadir dalam pembagian sembako tersebut, pengurus DPD terdiri atas. Ketua  DPD Abdur Rohman Yenggren dan Sekretaris Zulkifli Mubarokah, wakil Bidang Humas Nasir, serta para pengurus lainnya.

Abdur Rohman Yenggren menyampaikan bahwa DPD PKS Tambrauw turur serta dalam pelaksanaan program nasional Berbagi 1,7 Juta Paket Sembako Bersama Dr. Salim dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia.

“Kami juga ingin berpartisipasi menyukseskan Program Nasional PKS Berbagi 1,7 Juta Paket Sembako Covid 19 bersama Dr. Salim seperti yang sudah diinstruksikan oleh Presiden partai,” ujar Abdur Rohman.

Selain itu, Abdur Rohman juga berharap bahwa dengan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19.

“Semoga pembagian paket sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu akiibat dampak pandemik Covid 19,” pungkasnya.



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post