Formasi Baru, Pengurus DPTW PKS Papua Barat Siap Capai Target Kemenangan 2024

Foto: (Kiri) Mugiyono, Abdurachman BPW Intim, Imam Muslih, Muhammad Kasuba BPW Intim, Madu Malu BPW Intim, Syaiful Maliki Arief, Sumaryan, Noor Aeni saat pelantikan pengurus DPTW PKS PB di Gren Alia Jakarta

 


JAKARTA -- Menindaklanjuti program penyiapan pemilu 2024, Partai Keadilan Sejahtera Papua Barat melakukan restrukturisasi kepengurusan. Ketua DPW PKS Pabar, Syaiful Maliki Arief menyebut restrukturisasi atau penataan ulang pengurus kali ini akan lebih cepat mencapai target-taget pemenangan 2024.

"DPP telah melantik struktur pengurus DPTW baru. Dengan komposisi ini, kami siap bergerak lebih cepat mencapai target kemenangan 2024," kata Syaiful setelah pelantikan Pengurus DPTW PKS PB di Hotel Gren Alia, Jakarta, Rabu (12/01/2022).


Pergantian personil tersebut tertuang dalam Surat Keputusan DPP PKS nomor 165.TW/SKEP/DPP-PKS/2021 tentang Anggota Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Papua barat Masa Bakti 2020 -2025 yang dibacakan secara langsung oleh Ketua Badan Pembinaan Wilayah  DPP PKS Indonesia Timur Muhammad Kasuba,.

 

Adanya surat keputusan ini secara otomatis mencabut SK sebelumnya. Adapun susunan pengurus PKS Provinsi Papua Baray adalah sebagai berikut:

Ketua MPW                : Mugiyono,S,Hut.

Sekretaris MPW         : Ratih Arisanti,

Ketua                          : H. Syaiful Maliki Arief,S.Hut.,M.Si

Sekretaris                    : Sumaryan,S.Pd.I

Bendahara                   : Julianti Ningsih

Ketua Bidang Kaderisasi: Noor Aeni,S.P.

Ketua DSW                 : Imam Muslih,S.Hut.,M.Pd.

Sekretaris                    : Iswanto Jawas,S.Pd,I

 

Komposisi ini hanya mengubah posisi sekretaris umum yang sebelumnya dijabat oleh Imam Muslih diganti dengan Sumaryan. Ketua  Bidang  Kaderisasi yang pada surat keputusan pertama menetapkan Siti Kholifah dan untuk kepengurusan baru dijabat oleh Noor Aeni yang dulunya adalah Ketua Dewan Syariah Wilayah. Sumaryan sendiri sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bidang Pemenang Pemilu dan Pemilukada.

 

 Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Syaiful segera melakukan koordinasi pasca pelantikan dan menetapkan program strategis sebagai langkah awal.

“Program pertama kami di awal tahun adalah melakukan kunjungan kerja dan supervisi ke seluruh DPD yang ada di Papua Barat,” tegasnya.

 

Hal tersebut dilakukan guna memastikan seluruh pengurus di tingkat daerah telah bergerak melakukan kerja-kerja pemenangan.

“Kami ingin betul-betul mengevaluasi seberapa siap DPD di Papua Barat dalam melakukan kerja-kerja pemenangan untuk 2024,” ungkap Syaiful Maliki.

 

Pada kesempatan yang sama, Muhammad Kasuba pun menyampaikan  bahwa rekomposisi pengurus ini harus bisa lebih efektif dan produktif.

“Saya berharap bahwa perubahan formasi DPTW PKS Papua Barat kali ini akan dapat lebih efektif, produktif, juga hal ini akan mejadi lompatan-lompatan capaian hasil kerja yang maksimal di Papua Barat,” ujar Kasuba.

 

Pelantikan pengurus DPTW PKS Papua Barat kali ini dilaksanakan secara offline bersamaan dengan agenda Rapat Koordinasi BPW PKS se-Indonesia.



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post