Artikel Terbaru :

6 Jan 2013

Agenda Pertama "Safari Dakwah", Hari ini Presiden PKS Jenguk Slamet Riadi Korban Penembakan


Hari ini, Ahad (6/1), rombongan "Safari Dakwah PKS" ke Sumatera tiba di tujuan pertama, propinsi Lampung. Pesawat yang membawa rombongan Safari Dakwah III PKS ini sudah landing sejak pukul 07.10 di Bandara Radin Intan II Bandar Lampung.

Setelah sampai dan istirahat sejenak, agenda pertama rombongan "Safari Dakwah PKS" yang dipimpin Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini adalah membesuk akh Slamet Riadi Wakil Ketua DPD PKS Tulangbawang yang menjadi korban perampokan dan penembakan yang tengah dirawat di RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung.

Tampak di foto, Pak Luthfi didampingi Ketua DPW PKS Lampung, Gufron Azis Fuadi, berbincang dengan akh Slamet Riadi (41) yang didampingi putranya, Muklis (15).

Seperti diberitalan sebelumnya, keluarga Slamet Riadi menjadi korban aksi perampokan yang terjadi pada Rabu (2/1/2013) di rumah Selamet yang berada di Kampung Bujung Agung, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang.

Humas DPW PKS Lampung Detti Febrina mengatakan perampok masuk lewat jendela rumah dan kemudian masuk ke kamar Selamet. Perampok kemudian mengikat dua anak dan isteri Selamet dan membawa kabur uang Rp 25 juta dan lima unit handphone.

"Uangnya yang dicuri adalah uang kas masjid dan uangan kelompok tani,"ujar Detti Febrina.

Setelah puas menggasak harta korban, salah seorang perampok menembak Selamet. Dua peluru mengenai dada dan pinggang korban. Salah satu peluru menembus dan peluru yang lain masih bersarang di tubuh korban.

Selamet pun langsung dilarikan ke Rumas Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung.
  
*foto atas sumber: @pksbalam twitter PKS Bandar Lampung
Sumber: http://www.pkspiyungan.org/2013/01/agenda-pertama-safari-dakwah-hari-ini.html
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.