Artikel Terbaru :

14 Jan 2013

Heroisme Aceh Jadi 'Spirit' PKS di Pemilu 2014


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq menyatakan akan mengadopsi sifat heroisme masyarakat Aceh sebagai spirit untuk memenangkan partai tersebut pada Pemilu 2014. “Kami akan membawa sifat heroisme masyarakat Aceh ke seluruh pelosok negeri ini guna mewujudkan target PKS sebagai partai tiga besar pada pemilu 2014,” katanya disela-sela orasi politik pada tablig akbar safari dakwah III wilayah Sumatera di Taman Sari, Banda Aceh, Sabtu (12/1).
Dijelaskannya, sikap heroisme yang diperlihatkan oleh masyarakat Aceh dalam melawan penjajahan tempo dulu harus menjadi teladan bersama dalam membangun partai yang lebih maju dan besar di masa mendatang. “Kami akan menjadikan spirit Aceh untuk dibawa ke seluruh daerah dalam memenangkankan PKS pada Pemilu 2014,” ujar Luthfi.
Dalam kunjungannya ke Aceh, Luthfi yang datang dengan menempuh jalur darat dari Lampung hingga Provinsi Aceh juga memboyong sejumlah petinggi partai dan menteri dari partai tersebut yang duduk di kabinet bersatu Jilid II. Sejumlah anggota DPR turut serta dalam kunjungan tersebut, termasuk Ketua DPP Wilayah Sumatera Chairul Anwar, Anggota DPR asal Aceh Raihan Iskandar dan Nasir Djamil, anggota DPR Ansori Siregar, Iskan Qalba Lubis dan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring.
Sumber: http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/13/01/12/mginbn-heroisme-aceh-jadi-spirit-pks-di-pemilu-2014
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.