Artikel Terbaru :

6 Jan 2013

Muskerwil PKS Jateng 2013, Menginap di Rumah Warga Pedesaan

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah semakin mengokohkan dirinya menjadi Partai yang dekat dengan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan konsep penyelenggaraan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW PKS Jawa Tengah yang bertemakan bersama rakyat. 
Muskerwil yang rencana akan diadakan pada 11-12 Januari tersebut benar – benar menjadi agenda rakyat, karena semua kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Muskerwil hampir 100 persen untuk masyarakat.
Agenda PKS untuk masyarakat yang diselenggarakan di Kecamatan kajen, Kabupaten Pekalongan tersebut rencananya akan diikuti oleh 415 peserta dari 35 DPD PKS se-Jawa Tengah. Menurut Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Tengah, Ahmadi, selain agenda utama yaitu Pertemuan Umum yang diikuti oleh DPD se-Jateng, Muskerwil kali ini juga diadakan beberapa kegiatan penunjang lainnya.
“Ada 9 agenda lain diluar agenda inti Muskerwil, termasuk Lomba Futsal dan Pagelaran Wayang Kulit dengan dalang Ki Entus dari Tegal,” terang Ahmadi, Sabtu (05/01) di Semarang. Berbagai Lomba dan kegiatan tersebut adalah Lomba futsal (5-6), Training Pelajar (06/01) di Gedung Pertemuan Kajen, Loma Doro Kolong (9-10/01), Dialog Menteri Pertanian Dengan Kelompok Tani (13/01), Jalan Sehat (13/01) di alun – alun Kabupaten Pekalongan, Donor Darah (13/01) di Alun – alun Kabupaten Pekalongan, Pasar Rakyat (11/01) di Tanjungkulon Kajen, Bazar dan Pagelaran Wayang Kulit (12-13/01) di Alun – alun Kabupaten Pekalongan.
Kader PKS ‘nginep’ di rumah Warga
Selain semaraknya berbagai kegiatan dalam rangka Muskerwil PKS Jawa Tengah 2013, ada yang unik dari penyelenggaraan Muskerwil kali ini, yaitu semua peserta Muskerwil menginap di rumah warga sekitar Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.
“Dari total 415 peserta dari 35 DPD PKS se-Jateng, semuanya akan menginap di 80 rumah warga setempat, tepatnya di DesaNnyamok, Tanjungkulon, Kebonagung, Tanjungsari, Sokoyoso, dan Desa Gejlig. Semua desa tempat menginap tersebut berada di kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan,”jelas Ahmadi. Dengan konsep menginap dirumah warga tersebut, PKS Jawa Tengah semakin mengokohkan kedekatannya dengan masyarakat Jawa Tengah.
“Muskerwil Live In Village tahun ini adalah kali kedua diselenggarakan. Sebelumnya, agenda yang sama pernah dilakukan ketika Muskerwil di Magelang tahun lalu, tepatnya di Lereng merapi. Akan tetapi kita akan mengulang konsep demikian agar PKS semakin dikenal masyarakat luas menjadi Partai yang mesra dengan masyarakat,”pungkas Wakil Ketua DPRD Kota Semarang ini.

Sumber: http://pks-jateng.or.id/index.php/read/news/detail/660/Muskerwil-PKS-Jateng-2013-Live-In-Village

 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.