Artikel Terbaru :

19 Jan 2013

Pembinaan Ruhani Muslimah ala PKS Papua Barat


Kualitas ruhani pada tiap muslim sangatlah penting untuk dijaga karena hati begitu mudah berubah-ubah dari ketaatan menuju kemaksiatan. Meskipun dunia politik selalu dikaitkan oleh kebanyakan orang sebagai hal yang buruk, PKS memiliki cara pandang yang berbeda untuk beraktivitas politik dalam  membangun Indonesia.
Sebagai partai yang menjadikan pemahaman terhadap Islam yang utuh sebagai landasannya, PKS menjalankan berbagai program pembinaan yang menyeluruh terhadap para kader maupun simpatisannya. Salah satu programnya adalah pembinaan ruhiyah yang dilakukan oleh DPD PKS kabupaten Manokwari pada hari senin, 14 Januari 2013. Dalam kegiatan ini ustadzah Rina Maryati membahas nikmat dan adzab qubur, sebagai bagian dari iman kepada hari akhir. Pembinaan yang terus menerus untuk menjaga keimanan para kader maupun simpatisan merupakan usaha mempertahankan kemurnian orientasi perjuangan PKS dalam kiprahnya memperbaiki negara ini.

( PKS Papua Barat )




 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.