Artikel Terbaru :

20 Jan 2013

PKS: Baksos bukan kampanye


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menolak jika aksi bakti sosial (Baksos) kepada korban bencana alam termasuk banjir merupakan bagian dari kampanye partai politik. Menurut mereka, jika pun PKS melakukan hal itu maka kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat.
"Melakukan baksos, pengobatan gratis, membagikan sembako, membuat posko, dan lainnya. Menurut saya bukan kampanye tapi memang harus dilakukan dalam rangka pelayanan dan kepedulian," jelas Anggota DPR RI, Fraksi PKS Indra dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Kamis (17/1/2013).
Khusus di PKS sendiri, lanjut Indra, kegiatan baksos sudah biasa dilakukan. Ia menegaskan, bahwa hal ini hanya karena partainya ingin berbagi ke masyarakat bukan dalam rangka mempromosikan partai mereka. 
"Sejak dahulu, sejak lama, sejak berdiri, PKS sudah sangat terbiasa melayani, membantu, berbagi dan peduli dengan masyarakat. Terutama bagi masyarakat kurang mampu, di permukiman padat masyarkat, dan terutama peduli dan berbagi di tempat-tempat korban bencana di seluruh Indonesia," tegasnya.
Indra juga menyatakan kalau setiap kegiatan Baksos yang dilakukan PKS, partai berbasis Islam itu tidak pernah mengajak orang yang mereka bantu untuk memilih PKS di setiap pemilihan umum (Pemilu).
"Kan dalam posko bencana yang didirikan PKS tidak ada mengajak untuk memilih, tidak ada penyampaian visi dan misi, tidak ada penyampaian program kerja, dan lainnya. Kalau membuat posko bencana yah itu saja, bukan kampanye," pungkasnya. 

Sumber : http://nasional.sindonews.com/read/2013/01/17/12/708324/pks-baksos-bukan-kampanye

 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.