Artikel Terbaru :

15 Jan 2013

PKS Nomor Urut 3


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat nomor 3 dalam pengundian nomor urut parpol oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (14/1). "Bagi PKS nomor berapa pun tidak masalah. Semua nomor baik," kata Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq usai acara pengundian nomor urut parpol di KPU, Jakarta.
Menurut Luthfi, nomor hanyalah alat untuk memudahkan sosialisasi  PKS kepada masyarakat. Jadi berapa pun nomornya tidak masalah. Nomor besar maupun kecil juga tidak masalah. "Kami pernah nomor 24 tahun 1999. Kemudian 2004 nomor 16. Dan tahun 2009 nomor 8. Jadi buat PKS nomor besar pernah, nomor kecil juga punya pengalaman," urai Luthfi.
"Sehingga buat kami nomor berapa pun tidak masalah. Yang penting kerja keras kader dan simaptisan untuk memenangkan PKS. Dan kami juga selalu berkeyakinan bahwa kemenangan itu datang dari yang di atas," beliau menambahkan.
PKS, lanjut Luthfi, tidak mau terjebak dalam takhayul nomor, yang menganggap nomor tertentu membawa keberuntungan. "Buat PKS semua nomor baik dan membawa keberuntungan asal kita mau kerja keras dan dekat dengan yang di atas," jelas dia.
PKS akan segera mensosialisasikan nomor urur parpol hasil undian KPU. Sosialisasi akan dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia.
(pks.or.id)


 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.