Artikel Terbaru :

14 Jan 2013

Politikus bersih, ayo gabung jadi caleg PKS


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq mengaku prihatin dengan tidak lolosnya 24 partai politik dalam verifikasi parpol peserta Pemilu 2014. Menurut beliau, PKS terbuka dan siap menerima politisi dari partai lain, termasuk dari partai-partai yang tidak lolos verifikasi dengan syarat mereka bebas korupsi. 
“PKS terbuka bagi siapapun, apalagi bagi mereka yang punya semangat untuk membangun bangsa. Tapi mereka yang ingin bergabung harus bebas dari korupsi,” kata Luthfi dalam acara Temu Tokoh Aceh di Gedung Anjung Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh, Peniti, Banda Aceh, Sabtu (12/1) malam.
“Yang terpenting satu visi dan satu misi dengan PKS, jujur, amanah, dan siap menerima serta menjalankan aturan partai”, beliau menambahkan,.
Anggota Komisi I DPR RI itu juga mengatakan bahwa PKS adalah partai yang terbukti bersih dari korupsi. Karena itu, tambah Luthfi, syarat bersih dari korupsi adalah syarat yang tidak bisa ditawar-tawar lagi untuk bergabung dengan PKS.
“Selama ini, terbukti kader PKS tidak ada yang korupsi. Itu sebuah prestasi dan capaian yang sudah tentu harus terus dijaga. Dan salah satu cara menjaganya adalah dengan memperhatikan input partai,” papar Luthfi.
Acara Temu Tokoh Aceh itu dihadiri sedikitnya 500 tokoh yang berasal dari berbagai penjuru Provinsi Aceh. Acara tersebut merupakan salah satu agenda PKS dalam rangka memanaskan mesin partai menjelang Pemilu 2014 bertajuk “Safari Dakwah 2013″.
Sejumlah anggota Fraksi PKS DPR RI asal Aceh, Nasir Djamil, Raihan Iskandar, dan beberapa politisi Senayan asal Sumatera juga ikut hadir. Sebelumnya Luthfi juga menghadiri acara apel PKS Siaga Pemilu 2014 yang dilaksanakan siang tadi di Taman Safari Banda Aceh. 

Sumber: merdeka.com, pksaceh.net
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.