Artikel Terbaru :

31 Jan 2013

Ustadz Luthfi Hasan Ishaaq Mengundurkan Diri dari Presiden PKS


Kamis sore ini (31/1) dari gedung KPK, ustadz Luthfi Hasan Ishaaq menyatakan pengunduran dirinya sebagai presiden Partai Keadilan Sejahtera.

Pernyataan Presiden PKS, 31 Januari 2013 di gedung KPK Jakarta:
Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.
Terimakasih kpd wartawan semua. Moga forum ini dapat mengantarkan pesan saya untuk seluruh kader, dan simpatisan PKS, bahwa dikarenakan roda organisasi PKS harus terus berjalan dan PKS harus melaksanakan amanah Munas menjadi 3 besar, dan saya harus konsentrasi dalam perjalankan proses hukum. maka dengan ini saya sampaikan kepada fungsionaris PKS, kader, simpatisan, terutama ketua Majelis Syuro PKS, bahwa sejak hari ini saya mengundurkan diri dari presiden PKS, saya yakin ada saya dan atau tidak ada saya PKS akan menjadi 3 besar.
Wassalamu ‘alaikum Wr.Wb.

Penangkapan yang janggal yang dilakukan oleh KPK kemarin malam (30/1) dari kantor DPP PKS, MD Building, TB Simatupang, Pasar Minggu Jakarta Selatan telah mengantarkan Luthfi Hasan Ishaaq saat ini berada di gedung KPK untuk dilakukan pemeriksaan dengan didampingi beberapa orang pengacara, di antaranya M Assegaf.
M Assegaf masih mempertanyakan cara-cara brutal yang dilakukan KPK dalam menangani kasus ini dengan menyebutkan beberapa kasus serupa yang perlakuannya berbeda jauh.
Kesetiaan kader PKS menghadapi ujian ini nampak dengan memberikan dukungan optimal dan minimal doa dengan mengulang-ulang apa yang dikatakan mantan presiden mereka, hasbunallahu wani’mal wakil, ni’mal maula wani’man nashir.


 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.