Artikel Terbaru :

13 Mar 2013

PKS Tambrauw Wakil Ketua DPRD Tahun 2014


Mengikuti Mukerwil PKS se-Papua Barat tanggal 10-11 Maret 2013, semangat menggebu sudah digelorakan oleh seluruh kader, anggota dan simpatisan PKS se-Papua Barat, tidak kalah ketinggalan PKS Tambrauw, sekalipun belum berumur satu tahun namun PKS Tambrauw sudah sangat bersemangat menyambut gelora pemenangan yang ditargetkan oleh DPP PKS.
Tidak tanggung-tanggung dalam Mukerwil tersebut DPD PKS Tambrauw yang belum berumur satu tahun sudah dapat menggambarkan gambaran suara yang akan diperoleh. Dengan kendala geografis yang masih sangat sulit ternyata tidak membuat para pengurus gentar untuk menyambangi dan melayani masyarakat dari rumah ke rumah.
“Beberapa program strategis untuk pemenangan sudah di rumuskan, hanya perlu melanjutkan kerja-kerja nyata di lapangan” begitu kata ketua DPD PKS Tambrauw. Dengan sangat yakin Agustinus Kaitana yang merupakan ketua DPD optimis bahwa PKS Tambrauw mampu merebut minimal tiga kursi di kabupaten Tambrauw dari 20 Kursi yang di perebutkan.
Ketika ditanyai kendala apa yang dapat menghambat target-target yang sudah ditetapkan dengan sangat tegas dia mengatakan bahwa “bukan saatnya menjadikan kekurangan sebagai hambatan, kami sangat tertantang untuk mewujudkan target-target kami, kami sudah berbuat nyata di lapangan, kami sangat yakin bahwa kami akian menang dan mampu menduduki kursi wakil ketua dewan DPRD Kab. Tambrauw.
NB: Kabupaten Tambrauw adalah salah satu kabupaten di Provinsi Papua Barat, Indonesia. Pusat pemerintahan berada di Fef.

Kadi Abdul



 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.