Artikel Terbaru :

24 Apr 2013

PKS Larangan Sosialisasi Nomer 3 Dengan Kangkung


Unik sekali apa yang dilakukan oleh kader-kader PKS Larangan, Tangerang dalam mensosialisasikan angka 3. Mereka dengan semangat membagikan 3 ikat kangkung kepada 500 rumah disertai dengan brosur yang menjelaskan 3 manfaat kangkung. 

Tepat pukul 08.00 WIB, Minggu (21/4), seratusan kader PKS Larangan menyebar ke setiap penjuru kelurahan Cipadu Jaya. Mereka mensosialisasikan nomer urut 3 PKS kepada warga Cipadu Jaya. Selain itu, kader juga mensosialisasikan calon walikota yang hendak diusung PKS, Hilmi Fuad.
"Untuk kami, ini bukan soal pemilu saja. Kegiatan menyapa warga ini sudah menjadi kebiasaan bagi kami. Bersilaturahim dengan masyarakat membuat kami bisa merasakan cinta ditengah mereka. Kangkung tidak seberapa, tapi nilai cinta dan harmoni dibaliknya itu yg membuat kami terus ikhlas bekerja," ujar Budi Novianto, Ketua DPC PKS Larangan.
Respons warga sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh kader-kader PKS ini. Mereka mengapresiasi dengan beragam. "Alhamdulillah dikasih buat nyayur," ujar Heni sambil tersipu."PKS mah pemilu nggak pemilu kerja terus," tambahnya.
"Cinta, Kerja dan Harmoni bukan sekedar jargon buat kami. Itu adalah keseharian kami," tutup Budi. (pks.or.id)
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.