PKS Putuskan Strategi Pemilu di Atas Kereta


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memutuskan strategi pemenangan pemilu 2014 di atas kereta Argo Sindoro jurusan Jakarta-Semarang. Presiden PKS Anis Matta mengatakan langkah ini diambil karena doa orang bepergian lebih makbul. “Kita ingin keputusan ini diberkahi,” ungkapnya di Stasiun Gambir Jakarta, Rabu (17/4).

Anis mengatakan, akan fokus membawa partai menjadi tiga besar pemilu 2014. Strategi teknis pemenangan pemilu akan dijabarkan dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) PKS yang akan digelar di Semarang 18-20 April 2013.
Selain Rapimmas, PKS juga akan menggelar milad PKS ke-15.  Rangkaian acara ini juga puncak konsolidasi nasional tahap pertama setelah ditunjuknya Anis sebagai presiden PKS menggantikan Luthfi Hasan Ishaq.
Anis mengklaim konsolidasi yang dilakukannya memberikan efek positif. Kader justru lebih solid dari sebelumnya. “Buktinya kita menang dua pilgub dan bonus tiga pilkada kabupaten/kota,” ungkapnya.
Rapimnas PKS akan dihadiri struktur partai dari level DPP hingga DPD Kabupaten/Kota. DPP PKS membawa 250 rombongan dari Jakarta menuju Semarang untuk rangkaian puncak Rapimnas dan Milad PKS. (hm/mf/rol)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post