Artikel Terbaru :

26 Jun 2013

Melalui Olahraga, PKS Manokwari Dekati Anak Muda

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus menjalin silaturahmi dengan Remaja Mesjid (Remas) se-Kabupaten Manokwari, DPD PKS Kabupaten Manokwari Papua Barat menyelenggarakan “PKS Futsal Ramadhan Competition” pada tanggal 15-23 Juni 2013. Kompetisi ini diikuti oleh 32 Klub yang mewakili seluruh Remas dan menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi.
Seluruh pertandingan dilaksanakan di Lapangan Futsal “Logam” di Reremi Puncak yang dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Manokwari, Drs. F. Lalenoh, MM yang diturut dihadiri oleh pengurus DPD PKS Kab. Manokwari yang diketuai Sumaryan S.Pdi.
Anggota Legislatif dari Partai PKS sekaligus Ketua Pelaksana, Imam Muslih S.Hut, menyatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan kompetisi ini adalah: (i) mempersiapkan kondisi fisik yang sehat dalam menyambut bulan suci Ramadhan; (ii) memperkuat persahabatan sesame Remas; dan (iii) meraih prestasi dengan nilai-nilai keislaman.
Keluar sebagai juara I adalah Remas Mesjid Pulmon yang pada pertandingan final mengalahkan Remas Nurul Fatah dengan skor 3-1. Disusul sebagai juara III adalah Remas Al Hikmah dan Juara IV Remas Darul Ulum Amban. Pencetak gol terbanyak diraih oleh M. Salim dari Mesjid Al Hikmah dengan 25 gol. Penyerahan hadiah sekaligus penutupan dilakukan oleh Mugiyono S.Hut, selaku Ketua DPW PKS Papua Barat.
Pemenang Pertama berhak memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 4 Juta dan Televisi LCD 17 inchi serta diarak keliling Kota Manokwari dibawah pengawalan pihak kepolisian. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebelum datangnya bulan ramadhan. Diharapkan tahun depan kegiatan ini dapat melibatkan peserta lebih banyak lagi. (Feb-pkspiyungan.org)
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.