Artikel Terbaru :

30 Jun 2014

PKS Manokwari Gelar Konsolidasi Saksi Capres Nomor SATU

Sebagai tindak lanjut dari Konsolidasi Koordinasi Saksi tingkat Nasional, DPD PKS Kabupaten Manokwari sebagai bagian dari Partai Koalisi pendukung Capres Prabowo-Hatta menggelar Konsolidasi Saksi se-Kabupaten Manokwari pada tanggal 29 Juni 2014.
Bertempat di Gedung Wanita, kegiatan ini dihadiri oleh 75 orang koordinator saksi dan saksi yang terdiri dari unsur-unsur partai koalisi (kader), simpatisan dan relawan. Turut hadir pada pertemuan ini adalah Ketua Kampanye Daerah Kabupaten Manokwari Yosias Saroy (PAN), Koordinator Wilayah Pemenangan Kabupaten Manokwari Bob Retuadan (Gerindra) dan Wakil Ketua Bidang Saksi Sumaryan, S.PdI (PKS).
Sebagian besar peserta yang hadir adalah para saksi yang pernah terlibat di Pemilihan Calon Legislatif di bulan April yang lalu. Beberapa bahkan hadir dari beberapa daerah yang sangat jauh dari Kota Manokwari, seperti dari Ransiki dan Oransbari.
Dalam arahannya, Sumaryan S.PdI menekankan bahwa aura kemenangan telah terasa saat ini. “Tanda-tanda kemenangan sudah terasa. Saat ini adalah hari ahad, ahad itu berarti SATU. Lalu hari ini juga merupakan awal dari SATU Ramadhan jadi tidak ada alasan lagi bagi kita untuk senantiasa berusaha memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut SATU,” jelasnya.  
Kegiatan pembekalan dan pelatihan saksi sendiri akan dilaksanakan beberapa hari ke depan setelah kelengkapan administrasi lengkap, seperti surat mandat.
Acara diakhiri dengan doa bersama dan sebelum meninggalkan lokasi semua peserta bersama-sama menyanyikan mars “AYO MENANGKAN PRABOWO HATTA” untuk menambah semangat.

(GUSFEB)

 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.