Artikel Terbaru :

6 Jan 2015

DPD PKS se-Sorong Raya Akhiri Tahun 2014 dengan Mukhoyam Qur'an






Raja Ampat, Papua Barat - Bertempat di Pulau Saleo, Kabupaten Raja Ampat, DPD PKS se-Sorong Raya (Kota Sorong, Kabupaten Sorong dan Kabupaten Raja Ampat) menyelenggarakan "Mukhoyam Qur'an" yang berlangsung sejak tanggal 26 hingga 28 Desember 2014.

Menurut Ustad H. Muhammad Taslim, selaku pembina kegiatan ini, mukhoyam ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah dan tali persaudaraan sesama kader. Selain itu kegiatannya dikemas menarik dan menyenangkan  agar para peserta menikmati kegiatan plus berwisata dengan keindahan panorama Raja Ampat. "Kegiatan ini terdiri dari empat aktivitas, yaitu lomba tasmi, lomba cerdas cermat qur'an, pentas drama qur'an dan lomba dayung," tambahnya.

Sebanyak 56 kader dan simpatisan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Mukhoyam Qur'an. Ke depannya kegiatan ini akan rutin dilakukan sebagai agenda tetap dari Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS di Sorong Raya. (FS)


 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.