Artikel Terbaru :

20 Apr 2015

Meriahnya #PKSweet17 di Manokwari



Manokwari - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Keadilan Sejahtera ke-17, DPD PKS Manokwari melakukan serangkaian kegiatan yaitu Aksi Simpatik pada hari Sabtu 18 April serta Kumpul Bareng Keluarga Besar PKS pada tanggal 19 April 2015. 

Aksi simpatik bertempat di depan markas DPW PKS Papua Barat dengan melaksanakan Senam Nusantara, flashmob dan pembagian bubur kacang hijau gratis kepada pengguna jalan. Sekitar 60 kader berpartisipasi aktif pada kegiatan ini. Sekretaris Umum DPD PKS Manokwari, Masrawi Ariyanto, menyatakan bahwa aksi ini berupaya untuk meningkatkan "brand awareness" PKS di tengah masyarakat. "Kita ingin agar masyarakat tahu bahwa partai ini telah berusia 17 tahun dan insya Allah apapun yang terjadi kita tetap siap melayani masyarakat Manokwari," jelasnya. Sebanyak kurang lebih 200 kantong bubur kacang hijau dibagi habis kepada pengguna jalan di simpang lampu merah Haji Bauw.

Kegiatan berikut pada keesokan harinya adalah Kumpul Bareng Keluarga Besar PKS yang berlokasi di Pantai Pasir Putih - Arowi. Sebanyak 100 orang hadir pada acara ini yang terdiri dari pengurus dan kader partai, simpatisan serta masyarakat umum. Ketua DPW PKS Papua Barat yang didampingi tiga (3) ketua DPD dari Manokwari, Manokwari Selatan (Mansel) dan Pegunungan Arfak (Pegaf), secara simbolis memotong tumpeng yang menandai bertambahnya usia partai dakwah ini. Selain itu dilakukan aneka permainan seperti tarik tambang dan lomba bakiak juga doorprize berbagai macam bingkisan untuk seluruh undangan.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah para pemenang permainan dan berenang bersama bagi para kader, simpatisan beserta keluarganya. (FS)





 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.