Artikel Terbaru :

2 Apr 2015

PKS Manokwari Akan Gelar Ramadhan Futsal Competition 2015



Manokwari - Salah satu agenda tahunan yang biasanya diselenggarakan oleh DPD PKS Manokwari adalah Ramadhan Futsal Competition. Kompetisi ini melibatkan seluruh pengurus Remaja Mesjid (Remas) yang ada di Manokwari untum memperebutkan hadiah piala dan uang pembinaan. Yang menjadi juara utama pada tahun 2013 lalu adalah Remas Nurul Fatah, disusul Remas Nurul Jihad dan Remas Darul Ulum.

Ketua DPD PKS Manokwari, Sumaryan, S.Pdi, mengatakan bahwa kejuaraan ini untuk menjawab rasa penasaran Remas seluruh Kabupaten Manokwari yang pernah berpartisipasi. "Setiap kali bertemu pengurus mesjid saya selalu ditanya  kapan kompetisi Futsal diadakan lagi. Oleh karenanya dari sekarang kami minta Remaja Masjid yang mempunyai Grup Futsal untuk siap-siap. Even ini insya Allah akan dilaksanakan dalam rangka  menyemarakkan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1436 H/ 2015 M," terangnya.

Di tempat yang sama Ketua DPW PKS Papua Barat Mugiyono, S.Hut juga memberikan komentar dan menyatakan dukungannya terhadap kompetisi yang akan dihelat dalam waktu dekat ini. “Saya sangat mendukung kegiatan ini. Apalagi dilakukan bertepatan dengan momen menyambut bulan Suci Ramadhan dimana sebagai sarana ajang silaturahim antar Remas sekabupaten Manokwari dan juga sebelum kita melakukan ibadah puasa satu bulan penuh ada baiknya pemanasan dulu dengan olah raga. Agar tubuh dan fisik kita lebih siap untuk beribadah”, jelasnya.

Guna mematangkan persiapan pengurus DPD PKS Manokwari akan mengagendakan rapat berikutnya untuk merencanakan teknis kegiatan lebih detil.(AWI)

                                             Poster Liga Futsal Ramadhan PKS Manokwari tahun 2013
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.