Artikel Terbaru :

31 Mei 2015

Futsal PKS: Perkuat Ukhuwah, Junjung Sportivitas

Manokwari - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pengurus DPD PKS Kabupaten Manokwari kembali menyelenggarakan Ramadhan Futsal Competition III 2015 pada tanggal 30 Mei hingga 8 Juni. Kompetisi ini melibatkan 32 tim dari Remaja dan Pemuda Mesjid di Kabupaten Manokwari untuk berlomba memperebutkan piala dan total hadiah sebesar enam (6) juta rupiah.

Pembukaan kegiatan dilakukan di Lapangan Futsal Logam pada hari Sabtu (30/5) pukul 15.00 WIT yang dihadiri oleh Bapak Bupati Manokwari, pengurus DPW dan DPD, perwakilan KPU Kabupaten Manokwari, serta kurang lebih 200 orang pemain. Dalam arahannya, Ustad Mugiyono selaku pembina panitia, menyatakan bahwa kompetisi merupakan agenda rutin pengurus DPD. "Kita harapkan kegiatan ini nantinya tidak hanya melibatkan mesjid-mesjid yang ada di daerah kota saja, tapi juga di daerah transmigrasi seperti Warmare, Prafi, masni dan Sidey," terangnya. Lebih lanjut ia berharap seluruh pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas dan mempererat ukhuwah karena sebentar lagi akan menyambut bulan suci ramadhan.

Lebih lanjut Ustad Sumaryan, Ketua DPD PKS Kabupaten Manokwari, sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Bupati. Ini merupakan indikasi yang baik bahwa beliau sangat mendukung dan perhatian terhadap pemuda muslim. "Saya berterima kasih dengan kehadiran bapak bupati di acara ini. Acara ini tidak hanya persiapan menyambut ramadhan, tetapi juga persiapan dalam menyambut pelaksanaan Pemilukada pada bulan desember nanti bahwa kami partai PKS sudah siap," tegasnya.

Pada sesi terakhir Bupati Manokwari, Bapak Bastian Salabai, diminta memberikan sambutan dan sekaligus membuka kompetisi secara resmi dengan melakukan tendangan ke arah gawang. Pada kesempatan ini beliau juga menyerahkan bantuan dana dari pemerintah daerah kepada panitia yang disaksikan langsung oleh seluruh peserta.


Pertandingan pertama dimulai pada hari minggu (31/5) pukul 10 pagi di grup A yang mempertemukan Remaja Mesjid At Taqwa melawan Remaja Mesjid Al Kautsar. Jadwal per delapan final akan dimulai pada hari jumat (5/6) sementara final dijadwalkan pada hari minggu (7/6) jam empat sore yang kemudian dilanjutkan dengan pawai kemenangan keliling kota Manokwari. (Feb)






 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.