Artikel Terbaru :

21 Jun 2015

H+2, Kader Manokwari Buka Puasa Bersama Warga


Manokwari - Jum'at, 20 Juni 2015, bertempat dihalaman sekretariat DPW PKS Papua Barat Jl. Trikora Wosi Komplek Ruko H. Bauw, Panitia Ansyithah Ramadhan 1436 H menggelar acara buka bersama yang dihadiri oleh kurang lebih 50 kader dan simpatisan DPD PKS Kabupaten Manokwari.


Acara tersebut merupakan agenda dari Panitia Ansyithah Ramadhan 1436 H DPD PKS Kabupaten Manokwari, “In Sya Allah dimomen Ramadhan ini kita akan akan melakukan satu kali lagi agenda yang sama yang akan digelar di luar kota entah itu di distrik prafi atau distrik masni” ucap Abu Yafiq selaku penanggung jawab acara.


Dalam taujih pengantar berbuka puasa Ustd H. Abdurrahman menyampaikan bahwa “salah satu ciri orang yang beriman adalah selalu bersyukur kepada Allah SWT karena kita telah dipertemukan kembali dangan bulan suci Ramadhan 1436 H, ini merupakan hadiah dari Allah SWT kepada kita, setiap ibadah yang kita lakukan baik itu sholat, tilawah saum di bulan Ramadhan semuanya merupakan hadiah dan nikmat dari Allah SWT bukan sebaliknya”.


Turut hadir juga Ketua DPD PKS Kabupaten Manokwari Ustd. Sumaryan S.Pdi dan Ketua DPW PKS Papua Barat Ustd. Mugiyono, S.Hut serta beberapa pengurus lainnya yang begitu antusias mengikuti agenda dari awal hingga akhir. Acara tersebut ditutup dengan doa dan buka bersama. (May)















 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.