Artikel Terbaru :

6 Okt 2015

Makan Bareng 1000 Porsi di Pra Muswil PKS Papua Barat

Manokwari - Menyambut  pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) yang ke-3, PKS Papua Barat menyelenggarakan kegiatan pra-muswil yang terdiri dari Jalan Sehat, Donor Darah dan Makan Bareng 1000 Porsi. Kegiatan ini berlangsung pada hari minggu 4 Oktober 2015 yang diikuti segenap kader dan simpatisan serta seluruh lapisan masyarakat di Manokwari.


Pembukaan Jalan Sehat oleh Ketua DPW PKS Papua Barat

Menurut Ketua Panitia pra-muswil, kegiatan ini merupakan amanat kepada segenap pengurus PKS agar semakin berkhidmat kepada rakyat. "Dari sekian banyak usulan kegiatan kami memutuskan tiga kegiatan ini lebih sesuai dengan masyarakat. Selain menyehatkan dan menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang agenda besar kita minggu depan (11 Oktober-red) yaitu Musyawarah Wilayah ke-3 DPW PKS Papua Barat," terangnya.

Pembukaan jalan sehat dilakukan jam 7 pagi oleh Ketua DPW PKS Papua Barat, Mugiyono, yang diikuti ratusan peserta. Rute jalan sehat ini adalah start dari Ruko Haji Bauw menuju RSAL lalu kembali lagi ke Ruko Haji Bauw dengan panjang rute 3 km pulang pergi. Panitia telah menyiapkan hadiah door prize kepada peserta jalan sehat seperti kulkas, televisi, kipas angin dan lain-lain. 

Makan Bareng 1000 Porsi

Acara lainnya adalah donor darah bagi para kader melalui kerjasama dengan PMI Kabupaten Manokwari. Lalu acara inti yang ditunggu-tunggu adalah "Makan Bareng 1000 Porsi" dengan menu utama Bakso, Papeda dan Coto Makassar". Antusias warga semakin ramai di acara ini. Mulai dari anggota legislatif (aleg) PKS hingga tukang ojek ikut serta bersantap hidangan yang telah disiapkan. Seluruh porsi yang dihidangkan ludes tidak tersisa.

Setelah kegiatan ini DPW PKS Papua Barat akan menyiapkan pelaksanaan Muswil ke 3 dengan mengundang segenap pengurus DPD se-Papua Barat untuk hadir di Manokwari pada tanggal 11-12 Oktober 2015. (feb)
     

Tukang Ojeg Helm Kuning Ikut Berpartisipasi
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.