Artikel Terbaru :

23 Des 2015

Bidpuan Manokwari: Ibuku Pahlawanku

Manokwari - Memperingati Hari Ibu Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK)DPD PKS Kabupaten Manokwari melakukan kegiatan tebar bunga dan bingkisan yang ditujukan kepada kaum ibu pada tanggal 22 Desember 2015 kemarin. 


Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat Manokwari tentang kasih sayang, perjuangan dan pengorbanan ibu. Siti Kholifah selaku Kabid BPKK mengungkapkan bahwa PKS Manokwari memanfaatkan momen hari ibu untuk mendorong peningkatan kualitas dan kapasitas ibu sebagai pilar utama rumah tangga dan ketahanan keluarga Indonesia. "Kegiatan ini dilaksanakan oleh kader-kader PKS yang sebagian besar perempuan dan menyasar para ibu yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar Wosi," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa kesan masyarakat sangat positif saat kegiatan ini dilakukan. "Alhamdulillah masyarakat merespon kegiatan kami dengan baik bahkan ada juga yang terharu. Ada juga dari bapak-bapak pedagang pasar yang juga ingin diberikan bunga," ujarnya.




Ke depannya ia menambahkan bahwa PKS akan terus mendorong masyarakat menghargai jasa orang tua yang tidak hanya terbatas di Hari Ibu. Tapi juga pada kegiatan lainnya sehingga PKS menjadi pelopor untuk berkhidmat kepada bangsa dan negara. (feb)
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.