Artikel Terbaru :

23 Des 2015

Pasangan MAWAR Menangkan Pilkada Manokwari Selatan

Manokwari Selatan - Pasangan MAWAR (Markus Waran- Wempi Rengkung) yang didukung partai koalisi PDI-P, PKS, Nasdem dan Gerindra secara meyakinkan mendulang perolehan suara terbanyak pada Pilkada Kabupaten Manokwari Selatan 9 Desember lalu. Dari dua paslon yang mengikuti Pilkada, pasangan MAWAR berdasarkan rekapitulasi KPUD pada tanggal 18 Desember lalu dinyatakan memperoleh presentase suara sebesar 71,21% meninggalkan jauh paslon saingannya DAMAI yang hanya memperoleh 28,79%.  




Sebagaimana dilansir dari sekretaris tim koalisi, sekaligus Ketua DPD PKS Kabupaten Manokwari Selatan, Ustad Wahyudi menyatakan bahwa kemenangan mutlak ini merupakan bukti bahwa masyarakat memilih figur pemimpin yang dekat dengan rakyat. "Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang mendukung pasangan MAWAR. Kemenangan ini akan membawa Manokwari Selatan ke arah pembangunan yang lebih baik," terangnya.

Apabila tidak ada sengketa maka dipastikan pasangan ini akan dilantik menjadi pasangan Bupati-Wakil Bupati definitif pada bulan Februari 2016. (Feb)
  
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.