Artikel Terbaru :

22 Feb 2016

70 Kader dan Simpatisan Hadiri Rakorda PKS Manokwari




Manokwari – Sebagai sebuah agenda rutin dalam berlangsungnya roda kerja sebuah organisasi, terlebih sebagai partai yang mengedepankan kerja dakwah, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Manokwari menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) pada hari minggu (21/02), bertempat di gedung Infokom Manokwari.

Rapat yang dihadiri oleh sekitar 70 kader pks dalam lingkup wilayah Papua Barat, yakni pengurus daerah dan cabang di kabupaten Manokwari, berlangsung dengan penuh nuansa kekeluargaan.

Masrawi Ariyanto, Amd selaku ketua DPD PKS mengajak seluruh pengurus untuk menjadikan kerja dakwah sebagai pengabdian diri kepada Allah. “Kita harus yakin bahwa apapun yang kita rencanakan dalam periode dakwah 5 tahun kedepan adalah sebuah pekerjaan yang akan dilihat, disaksikan dan dinilai oleh Allah SWT, Rasulullah SAW dan juga oleh seluruh orang – orang yang beriman.” Diakhir sambutannya, Masrawi menambahkan program kerja yang direncanakan haruslah memenuhi empat aspek yaitu efektif, efisien, ekonomis dan etis.


Rapat yang dibuka oleh Mugiyono, S.Hut selaku ketua DPW sekaligus anggota DPRD Provinsi Papua Barat berlangsung khidmat. Dalam sambutannya beliau mengatakan agar seluruh pengurus dpd menjadikan visi partai ; 'Menjadi partai dakwah yang kokoh dalam berkhikmad untuk umat, bangsa dan Negara' sebagai acuan dalam merancang dan melaksanakan program kerja. "Saya berharap dengan dilaksanakannya rakorda PKS Manokwari dapat berbenah menjadi lebih baik dan dapat merealisasikan program yang telah direncanakan," tambahnya.
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.