Artikel Terbaru :

29 Feb 2016

PKS Ikuti Kompetisi Futsal Mesjid Darul Ulum Amban




Manokwari - Sebagai agenda rutin tahunan, Remaja Mesjid Darul Ulum Amban, Manokwari menggelar Kompetisi Futsal dengan mengundang beberapa pengurus mesjid dan musholla di Manokwari. Istimewanya PKS sebagai salah satu partai Islam di Papua Barat, diikutsertakan juga pada kegiatan ini dan digabungkan ke dalam grup "Bapak-bapak". Kompetisi digelar sejak tanggal 20 Februari lalu dan akan bergulir hingga satu bulan ke depan.

Beberapa pengurus PKS baik di tingkat DPW dan DPD yang bermukim di Manokwari ikut langsung berpartisipasi sebagai pemain diantaranya: Mugiyono (Ketua DPW), Imam Muslih (Sekum DPW), Febriansyah (Humas DPW), Masrawi (Ketua DPD Manokwari), Hajar Awaludin (Ketua DPD Pegaf), Wahyudi (Ketua DPD Mansel), Elyas (BKO DPD Manokwari) dan Hilmi (Kepemudaan). 



Kehadiran PKS dalam turnamen ini cukup menggairahkan animo penonton dan peserta untuk berinteraksi dengan para Aleg PKS serta pengurus lainnya. Tak lupa Mugiyono S.Hut selaku anggota DPR Papua Barat menyerahkan bantuan dana secara simbolis kepada panitia pelaksana.

Pada pertandingan pertama yang digelar sabtu (27/2) PKS mampu menumbangkan Tim Amban Permai dengan skor 7-4 dan di hari minggu (28/2) kembali menang 3-1 saat menghadapi Tim Darul Ulum. Pertandingan berikutnya akan digelar Sabtu 5 Maret 2016 dengan melawan Tim Amban Pantai. (feb)  




 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.