Artikel Terbaru :

25 Apr 2016

Masrawi : Senam dan sarapan gratis awali rangkaian HUT PKS ke-18



Manokwari, media papua - pada sabtu, (23/04) DPD PKS Kabupaten Manokwari mengadakan kegiatan Senam PKS Nusantara yg di ikuti oleh sejumlah kader dan simpatisannya, kemudian di lanjutkan dengan sarapan nasi kuning bareng gratis yang disajikan untuk masyarakat manokwari. Dua kegiatan tersebut dilangsungkan di halaman kantor DPD PKS Manokwari, yakni kompleks Ruko H. Bauw, wosi.

Ketua DPD PKS kabupaten Manokwari, Masrawi Ariyanto mengatakan, kegiatan senam PKS nusantara dilanjutkan sarapan bareng ini merupakan kegiatan yang mengawali rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati milad PKS yang ke-18 dimana puncaknya direncanakan minggu depan."layaknya kebiasaan mengawali hari, sedikit senam dan sarapan tentu diperlukan sebelum pergi bekerja kan." Ujar Masrawi.



Dirinya melanjutkan, pada kegiatan awal ini, ia berterima kasih atas partisipasi dan antusiasme kader, simpatisan maupun warga yang turut mensukseskan kegiatan tersebut."Alhamdulillah antusias warga setempat sangat luar biasa, khususnya penyedia jasa pengendara roda dua (ojek, red) yang mengikuti acara ini, karena memang utk acara ini segmentasi peserta dikhususkan untuk mereka." Tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, puncak acara yang disebutkan pada 1 mei 2016 akan dilanjutkan dengan jalan santai, pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah. (MP 22)



Sumber: Media Papua
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.