Artikel Terbaru :

19 Apr 2016

Rapat Koordinasi Bendahara DPW dan DPD seluruh Papua dan Papua Barat



Sorong - Dengan terpilihnya jajaran pengurus DPW dan DPD yang baru setelah kegiatan Muswil dan Musda, DPP PKS kemudian memprakarsai kegiatan Rapat Koordinasi Bendahara yang berada di wilayah DPW Papua dan Papua Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di Sorong pada hari sabtu tanggal 16 April 2016 bertempat di Hotel Le Meridien.  

Sebanyak 36 peserta mengikuti kegiatan ini yang sebagian besar merupakan Bendahara di DPW dan DPD. Bendahara Umum DPW PKS Papua Barat, Ustadzah Kandhi Renleeuw, selaku penanggung jawab acara mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan sistem manajemen aset dan pelaporan keuangan untuk pengurus DPW dan DPD. "Selain itu kami juga diberikan materi tentang penetapan dan pelaksanaan Ziswaf untuk para kader dan simpatisan," ucapnya.

Pemateri yang hadir adalah Ustad Ade Dodo selaku Kepala Biro Sosial dan Kesejahteraan DPP PKS serta Ustad Unggul Wibawa sebagai Kepala Biro Akuntansi dan Pelaporan Keuangan DPP PKS.
  
Acara dimulai pukul 10.00 pagi dan diakhiri sore hari pada pukul 17.00. Sebagai tindak lanjut DPW Papua Barat akan meningkatkan pengelolaan aset manajemen dan pelaporan keuangan lebih baik lagi agar transparan dan akuntabel di mata masyarakat. (feb)






Foto : Cholil Fardhullah (Relawan PKS Foto)






 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.