Artikel Terbaru :

19 Apr 2016

Tatsqif Pola Hidup Sehat Kader Sorong Raya




Sorong - Dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani para kader PKS di wilayah Sorong Raya,  Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPW PKS Papua Barat menggelar Tatsqif Pola Hidup Sehat yang diadakan pada hari Jum'at (15/04) di aula DPD PKS Kota Sorong. Kegiatan ini diikuti oleh 60 puluh peserta yang membahas pentingnya para kader menerapkan pola hidup sehat untuk mengelola amanah dakwah.





Kabid BKO Ustad Syufriadi menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif DPW untuk bekerjasama dengan mantan Kabid Olahraga dan Kebugaran DPP PKS, Ustad Unggul Wibawa, yang kebetulan sedang berkunjung ke Sorong. "Kedatangan beliau kami manfaatkan untuk menularkan ilmu tentang kebugaran kepada para kader yang ada di Sorong. Sehingga para kader tidak hanya mementingkan aspek "ruhiyah" saja namun juga memahami pentingnya menjaga kebugaran fisik" ungkapnya.

Acara dimulai dari pukul 16.00 hingga selesai pukul 18.00. Sebagai tindak lanjut DPD PKS Kota Sorong akan melaksanakan kegiatan Senam Nusantara yang digelar rutin di hari minggu pagi. (feb)




Foto: Cholil Fardhullah (Relawan PKS Foto)
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.