Artikel Terbaru :

31 Agt 2016

Temu Kader PKS Fakfak dengan Pengurus Wilda Intim



Fakfak - Pada hari Minggu 28 Agustus 2016 DPD PKS Fakfak kedatangan tamu istimewa, yaitu Pengurus Wilayah Dakwah Indonesia Timur (Wilda Intim) yang diwakili oleh Ustadz Ernawan dan Ustadz Hadi. Kedatangan mereka adalah untuk bersilaturahmi dengan segenap kader PKS di wilayah Fakfak dan sekitarnya dari pukul  16.00 hingga berakhir pada pukul 18.00 WIT.

Didampingi oleh Ketua DPD PKS Fakfak, Bapak Muhammad Kabes, dan Sekretaris DPD, Bapak Imam, Wilda Intim menyampaikan sosialisasi  perubahan struktur kepengurusan di tingkat pusat serta taujih tentang pentingnya dakwah  di lingkungan sekitar kita. Ustadz Ernawan berpesan agar kader dakwah senantiasa memberikan manfaat walaupun itu tidak mudah dan membutuhkan proses yg sangat berat. 


Mengutip perkataan ustad Rahmat Abdullah, "Kalau kamu telah mengambil dakwah sebagai jalan hidupmu maka kamu harus siap dengan segala konsekuensinya, waktumu akan mengambil semua darimu". Artinya setelah kita mengambil sikap menjadi bagian dari dakwah, maka siap siaplah waktumu akan terambil oleh dakwah.Selanjutnya Ustadz Ernawan berbagi pengalaman  semangatnya untuk berdakwah dan aktivitas dakwah yang sudah ia lakukan. Terakhir ustadz ernawan menitipkan untuk setiap kader harus memiliki sikap yg istiqomah dan tabah terhadap ujian dakwah yg tantangannya akan semakin berat.

Sebelum meninggalkan Fakfak rombongan Wilda Intim menyempatkan diri mengunjungi Distrik Bomberai yang ditempuh selama dua jam perjalanan darat. Hal ini dilakukan agar para Ustadz Wilda mengetahui medan dakwah di Fakfak yang memiliki tantangan berbeda dari daerah lain serta mengenali keberadaan Kampung Muslim Papua di distrik itu. (Ish) 
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.