Artikel Terbaru :

10 Okt 2016

Kerennya PR Summit



Jakarta - Pertemuan puncak Public Relation Summit DPW PKS seluruh Indonesia telah ditutup pada 9 Oktober 2016. Selama tiga hari para delegasi dari Bidang Humas dan komunitas kreatif PKS dari PKSfoto, PKStv, REDI dan PKSart mencurahkan energi serta pikirannya. Berdiskusi, bertukar pikiran dan merencanakan banyak hal ke depan untuk mengoptimalkan media.

Komentar para peserta sangatlah positif. Bahwa bilang pertemuan ini paling keren dari PR Summit sebelumnya. Tidak sekedar bertemu dan berkoordinasi. Tetapi meningkatkan kekompakan dan menyamakan visi peran Humas partai ke depannya. 

Salah satu peserta PKSart dari Papua Barat, Myko, mengungkapkan kesannya. Ia mendapatkan banyak hal baru selama kegiatan berlangsung. Sekembalinya ke daerah Myko berencana mengembangkan potensi yang ada agar komunitas ini lebih dikenal di masyarakat.

Lain lagi yang diucapkan oleh Cholil Kokop anggota PKSfoto. Pria asli Sorong Papua ini pada awalnya malu-malu berinteraksi. Tapi setelah berkenalan dengan peserta lain ia merasa tengah berkumpul dengan keluarga sendiri. "Di Papua  masalah geografis adalah masalah utama pengembangan komunitas ini. Namun PR Summit membuat saya optimis mengajak rekan-rekan di Papua Barat untuk bergabung," ujarnya.

Terakhir komentar dari Nusa yang mengikuti sesi Relawan Digital. Ia beranggapan bahwa sosial media tidak bisa lepas dari anak-anak muda sekarang. Jadi ia berpikir untuk mengoptimalkan pengajian remaja lebih sering mengupas bagaimana bersosial media yang sehat.

Penutupan PR Summit dihadiri langsung oleh Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman sekaligus memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh peserta. Sampai jumpa pada PR Summit berikutnya dan mudah-mudahan bisa dihadiri lebih banyak lagi peserta dari daerah. (feb) 
 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.