Artikel Terbaru :

19 Okt 2017

Kelas PCB Kunjungi PKS Kota Sorong


SORONG - Pada tanggal 18 Oktober 2017, bertempat di Kantor DPD PKS Kota Sorong, peserta Kelas PCB (Politik, Cerdas dan Berintegritas) Sorong Raya berkunjung untuk menemui perwakilan pengurus PKS. Kunjungan ini merupakan wadah pembelajaran politik bagi pelajar dan mahasiswa yang diprakarsai oleh Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Publik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) bekerja sama dengan Yayasan Satu Nama Yogyakarta.

Para peserta  didampingi oleh tiga fasilitator yaitu Annisa Nurlitasari dari KPK,  William Edison Aipipidely dan Reli dari Yayasan Satu Nama Yogyakarta. Mereka menemui Ustad H. Taslim selaku Wakil Ketua DPW PKS Papua Barat, Ustad Syaiful Maliki selaku Ketua DPD PKS Kota Sorong serta beberapa perwakilan bidang.

Peserta kelas PCB sejumlah 15 orang di mana mereka berasal dari beberapa sekolah dan kampus di Sorong Raya. Mereka hadir untuk berdiskusi tentang manajerial dan sistem pengelolaan partai. Ada beberapa poin yang menjadi bahan diskusi kali ini yakni terkait: kode etik, pendanaan partai, kaderisasi dan manajemen konflik partai. Diskusi dari pukul satu siang tersebut berlangsung dengan hangat dan penuh antusias. Acara ditutup dengan menyanyi dan berfoto bersama peserta sekaligus para fasilitator.

"Semoga acara seperti ini memberikan kontribusi pemikiran serta penguatan karakter pada generasi muda untuk menyiapkan diri menjadi penerus estafet kepemimpinan dengan penuh integritas," demikian harapan besar Ketua DPD PKS Kota Sorong, Syaiful Maliki Arief, di akhir acara. (NW)


















 
© Copyright PKS Papua Barat 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.